Kamis, 05 Juli 2012

Penerbit Arruz Media Sambut Peserta PKLI



            Pada hari senin, 2 Juli 2012 merupakan hari pertama bagi para mahasiswa/i peserta PKLI menjalankan tugas mereka ditempat yang sudah ditentukan, sehingga kebanyakan para peserta berangkat ke lokasi masing-masing pada hari sebelumnya. Begitu juga dengan mahasiswa/i yang melaksanakan PKLI di wilayah kota Jogjakarta, mereka sepakat untuk berangkat pada hari minggu malam dan sampai pada keesokan harinya.
            Untuk merekatkan tali silaturrahim antara para peserta PKLI dengan penerbit Arruz Media, maka pada hari selasa, 3 Juli 2012 mahasiswa/i berjumlah 10 orang mendatangi kantor Arruz Media dengan menggunakan jas almamater. “kami disambut dengan baik”, ungkap Abdurrahman selaku ketua kelompok.
            Dalam pertemuan tersebut Pak Aziz selaku ketua redaksi menyampaikan bahwa Beliau siap mendampingi para mahasiswa/i konsentrasi terjemah untuk melaksanakan PKLI selama kurang lebih 40 hari, “saya percaya dengan mahasiswa/i UIN Maliki Malang, menurut saya beda dengan mahasiswa/i dari kampus lain”, terang alumni UIN SUKA ini.

            Setelah menjelaskan sedikit tentang seluk beluk penerbit Arruz Media dan mengenalkan kepada para pengurus, Pak Aziz mengajak untuk melihat ke gudang buku yang di dalamnya terdapat ratusan buku sebelum dikirim ke berbagai daerah, dan melihat juga ke tempat percetakan yang didalamnya terdapat beberapa alat untuk mencetak buku serta proses penjilidan. “senang dan bahagia banget kita bisa mencoba sendiri bagaimana mencetak dan menjilid buku”, ucap Nilna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar