Senin, 02 Juli 2012

Heemm,,,,,


Hari yang melelahkan,,,
Hai bloggyq (panggilan baru bwat kamu he)
Maaf iah lama tak mendatangimu,,,banyak sekali alasan mengapa aku lama tak merawatmu he,,jangan marah iah??^^
Akhir-akhir ne hariku terasa berat bloggy,,banyak tanggung jawab yang harus aku selesaikan dengan baik dan sempurna, antara lain : tugas kuliah, presentasi, muwada’ah ma’had, muwada’ah mabna, pkl, dll. Heemm,,meski udah ada beberapa hal yang sudah aku selesaikan ^^
Alhamdulillah bloggy, q dapat amanat yang gak semua orang bisa mendapatkannya, terasa berat seh iya tapi klo kita mau melihat sisi positifnya gak ada yang salah, gak ada yang sia-sia kan???

Presentasi,,satu demi satu aku bisa melewatinya, dengan segala keterbatasan kemampuan yang aku punya, dengan partner yang kadang enak, kadang gak enak (emank makanan) hehehe
Tugas kuliah, sedikit demi sedikit aku menyelesaikannya, dengan baik?? Heemm semoga sebaik hasilnya. Amin
Muwada’ah ma’had...aku ditugasi menjadi seksi pubdekdok bloggy, dan tw gak klo aku termasuk orang yang gak mahir banget dalam bidang ini...hehehe, tapi aku tetap percaya diri dan berusaha dengan sebaik mungkin ^^,,, berhari-hari aku harus ngelembur,menghabiskan waktu di depan laptop di kantor UPKM,,bersama mas fazri, mbak riya dan dek rifa (orang-orang yang hebat J)...bekerja sekuat tenaga buta bikin movie maker, hikzzz..akhirnya pada saat acara aku merasa puas karyaq dilihat oleh ribuan orang he (narsis dikit), meski aku tau hasilnya gak bagus banget, tapi aku tetap merasa senang dan bangga. Menjadi pengalaman yang sangta berharga bagiku...meski tetap saja ada hati yang tersakiti dan tangis yang menemani hehehe,,gak kuat gitu bloggy, lagi capek eh malah dibentak..yah nagis tah xixixixi tapi habis tu ketawa lagi kok (gak bisa lama-lama kale bugh) hohohoho.
Setelah muwada’ah ma’had berakhir,,saatnya muwada’ah mabna muncul hehehe,,kebagian seksi humas seh tapi aku tetap harus bertanggung jawab dalam pembuatan dokumentasi perpisahan...aku seh yang menawarkan..yah hitung hitung berkarya dan membuat kenang-kenangan terakhir di mabna fathimah az-zahra ;), dari siang sampai malam aku maksa buat nyelesain,,alhamdulillah akhirnya selesai juga dengan hasil yang insya allah memuaskan ^^
Tapi,,,terlepas dari itu semua ada banyak hal dan anugerah yang tak aku sadari, ada banyak kesenangan dan kebahagiaan yang terkadang aku lupakan, yang tak aku ingat...karena tidak pernah ada yang akan terulang...meski harus tubuhq yang kena getahnya,,aku drop, sakit-sakitkan sampai berdampak pada siklus bulananq,,,aku harus lebih menjaga kesehatanku, sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar