Minggu, 19 Agustus 2012

PKLI : Hari ke-34



Minggu, 05 Agustus 2012
                Ternyata kesialan menimpa diriku lagey bloggy,,huuffttt rasanya pengen nangis sekenceng-kencengnya,,,,,,,,,,
                Hari minggu kelabu,,aku ma nilna berangkat buat belanja peralatan lomba, pesen piala n pesen banner. . baru ajah berangkat, gara2 aq terlalu ngebut jadinya pas ngerem aku keseret dan jatuh ,,sumpah hatiku dag dig dug,,yang aku pikirkan bukan badanq tapi sepedanya gimana?????? Huuuaaa rasanya aku pengen teriak..n mengulang kejadian sebelumnya tapi apa daya,,yang bisa aku lakukan hanya menerima kenyataan yang berada di hadapanku.....
                Ternyata lutut n sikuku berdarah,,lukanya agak parah jadinya q agak susah jalan n gerak,,hiks,,sepedanya beset semua,,,heeemm berapa harga yang harus aku bayar bloggy?? Tapi aku tak boleh menyerah,karena nie ajah baru permulaan...akhirnya aq tetap berangkat n menyelesaikan tugasq ma nilna buat belanja...harus q selesaikan...
                Dari satu tempat ke tempat yang lain, dari satu kebutuhan ke kebutuhan yang lain q berkelana meski dengan hati yang tak pernah tenang...tapi q dapat obat gantinya,,q dibantu bayu bwat belanja n bisa ketemu ujeck J..mereka baik banget J,..terima kasih ya Allah memberikanku teman-teman yang baik J

                Aq pulang sekitar jam 9an... hatiku semakin nggak karuan waktu ngembalikan sepeda ke Anjar,,heemm tapi aku harus berani !!!!....meski hasilnya membuatku pengen nangis tapi aku harus tetap kuat karena ini adalah kesalahanku jadi aku harus menaggungnya... setelah dikira-kira kayaknya aku akan habis banyak biaya,,,heemm uangku akan melayang lagey bloggy,,habis beli pulsa modem,,sekarang gara2 kecelakaan...ya Allah aku harus kuat,,aku pasti bisa menyelesaikan ini semua...meski banyak kesulitan lain tapi aku harus tetap yakin kalau setelah kesulitan pasti ada kemudahan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar