Minggu, 19 Agustus 2012

PKLI : Hari ke-37



Rabu, 08 Agustus 2012
            Banyak hal yang sudah diplanning tapi waktu tak banyak yang tersisa..ya Allah semoga sisa waktu ney bisa aq manfaatin dengan baik n maksimal,,heemm jogja tlah lama aku di sini tapi tak banyak hal yang aku ketahui tentang dirimu,,ada seh rasa nyesel tapi apa daya...mungkin ini takdir yang harus aku terima J
            Hari ini aku mulai nggak puasa,,,eh bangunnya kesiangan,,akhirnya bangun2 Cuma lyat tv n nyiapin hal-hal buat lomba,,,mau ke mana-mana waktunya mepet hiks,,anak2 pada sibuk padahal aku nggak lama lage di sini L
            Sorenya perlombaan hari terakhir digelar “kayak karpet ajah” hehehe... alhamdulillah berjalan lancar n sukses,,seneng banget rasanya,,heeemm bisa dibilang hari ini terakhir sama adek2 sebelum penuutupan n pembagian hadiah ..sedih ...
            Susah rasanya menyatukan pikirannya anak2 ney...susah beudh ..ya Allah q bener2 pengen yang terbaik,,, sumpek hati n pikiran... semoga hasilnya memuaskan .amin J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar