Minggu, 11 Maret 2012

Ma’had Putri Gemparkan Student Center


Pelantikan Muharrikah Ma'had Putri

            Rintik  hujan mulai membasahi tanah, angin berhembus mengigilkan tubuh, hawa kantuk mulai menyerang seluruh makhluk di jagat raya. Tapi dengan segala keadaan yang berbeda, tak membuat seluruh musyrifah gentar untuk mempersiapkan agenda bersama yang diprakarsai oleh seluruh mabna putri di ma’had sunan ampel al-‘aly. Segala persiapan telah dilakukan di sana- sini, tujuan mereka sama yakni ingin mensukseskan acara malam ini.(9/3)

            Tepat pukul 20.00 gedung sport center mulai dipadati oleh seluruh mahasantri putri dari berbagai mabna yakni fathimah az-zahra, ummu salamah dan asma’ binti abi bakr. Mereka dengan bangga memakai jaket kebangsaan masing-masing, ada yang berwarna merah, coklat, ungu dan hitam. Setelah semua tempat duduk telah terisi, MC mulai membuka dan membacakan susunan acara. Selang beberapa menit gedung sport center riuh dengan ratusan tepuk tangan, karena mereka menyambut puluhan muharrikah yang mulai memasuki tempat acara dengan dikawal oleh puluhan pagar betis berseragam putih-putih. “saya sampai merinding, kayak di acara kenegaraan mbak”, ucap salah satu mahasantri.
            Sebelum acara pelantikan, tim paduan suara dari setiap mabna dipersilahkan untuk menyanyikan mars masing-masing. “lagunya enak-enak, kreatif dan asyik, apalagi yang dari mabna fathimah az-zahra bikin merinding”, terang gadis manis yang bertugas mendokumentasikan seluruh rentetan acara. K.H. Isyroqunnajah, M.H selaku mudir ma’had sunan ampel al-‘aly mendapat bagian melantik secara resmi para muharrikah, Beliau berharap seluruh mahasantri yang telah dilantik dapat menjalankan amanat yang telah diemban, dapat menjadi penyambung lidah dan selalu menjaga nama baik ma’had dan kampus
Acara yang berlangsung meriah ini ditutup dengan do’a dan foto bersama. “alhamdulillah, acara dapat selesai tepat waktu, jadi tidak mengganggu adik-adik  kalau besok ada kuliah mbak”, jelas salah satu panitia dengan tersenyum lega.
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar