Rabu, 07 Maret 2012

langkah awalqu


Aku tak ingin berdiri hanya pada satu jalan yang sama, aku tak ingin berdiam diri di ruang yang sama dan aku tak ingin berekspresi hanya di tempat yang sama. Berawal dari dua modal saja yaitu “semangat” dan “bekerja keras” aku memberanikan diri mendaftar menajdi wartawan blog fakultasku,

fakultas humaniora dan budaya. Apakah aku punya pengalaman  menjadi wartawan? TIDAK, bisa menulis berita atau artikel dengan baik dan menarik?TIDAK. Tapi inilah kehidupan, kehidupan yang penuh dengan pilihan, yang penuh dengan idealisme individual. Dan sekarang aku harus berani memilih !

Dan ternyata tuhan membukan jalan untukku. Aku diterima ^^, setelah menghela nafas lega waktunya sekarang mengencangkan ikat pinggang untuk menjalankan tugas dan mempunyai komitmen yang tinggi karena aku susah memberanikan diri, aku harus mengambil segala resikonya. Are you ready??? Yes, im READY
Hari rabu, 7 maret 2012, aku berkumpul dengan orang-orang yang luar biasa, orang-orang yang mempunyai tangan lincah dan fikiran yang waaahhh,,,minder???lumayan syeh hehehe, tapi melihat ustadz halimi yang tersenyum dengan tulus, mendengar motivasi dari ustadz wildana rasanya tak ada salahnya aku mencoba melangkah dengan tegap. Dengan 7 teman yang lain kita mempunyai tugas untuk mengisi blog dengan hal-hal positif yang berhubungan dengan fakultas. Kebetulan aku mendapat bagian untuk menulis berita...horay !!! i like it,,dengan bertemankan tekad dan semangat aku kan taklukkan rasa minder dan takutku,,,SemAnGaDh !!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar