Kamis, 10 Mei 2012

Hanya ingin menulis



Seandainya apa yang aku pikirkan setiap waktu dapat langsung tertulis, sehingga setiap waktu dapat aku baca kembali,,
Aku ingin menulis ketika rindu ini terlalu berat untuk aku tanggung
Aku ingin menulis ketika aku sangat marah kepadamu,
Aku ingin menulis ketika tiba-tiba hati ini berbunga karenamu
Aku ingin menulis ketika impianku tiba-tiba mendobrak hatiku
Aku ingin menulis kisah kita
Aku ingin menulis ketika ada pelajaran dan ilmu yang aku ketahui
Aku ingin menulis ketika aku merasa kesepian
Aku ingin menulis ketika tiba-tiba aku menjadi sangat melankonis
Aku ingin menulis ketika melihat temanku menulis
Aku ingin menulis ketika tulisan temanku dimuat di koran
Aku ingin menulis ketika ada perlombaan dalam bidang tulis menulis
Aku ingin menulis ketika aku mengikuti seminar kepenulisan
Aku ingin menulis ketika sudah tak ada lagi yang dapat aku lakukan
Aku benar-benar ingin menjadi penulis,

Penulis kisah hidupku
Agar tak terbang bersama angin
Agar tak terbakar oleh api
Agar tak hilang oleh masa
Tapi,,,,
Apa yang dapat aku lalukan sekarang??
Terkadang sibuk,
Terkadang ngantuk,
Terkadang ada tanggung jawab lain yang harus ku kerjakan,
Terkadang malas,
Malas untuk berfikir kembali ketika inspirasi itu tiba-tiba hilang,
Malas untuk membuka laptop dan mulai mengetik
Malas untuk membuka diary dan mulai menggerakkan pena
Malas jika dilihat orang
Pokoknya malas!!!
Dan Akhirnya aku hanya bisa melamun, tersenyum pada diriku sendiri, dan menyesal ketika waktu tlah lama berlalu dan tak kuasa lagi bagiku untuk memperbaikinya....
Nayla,,nayla,,,
Apakah kau hanya akan menyesalinya atau kau akan bangkit untuk membasmi rasa yang telah menjamur dihatimu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar