Kamis, 10 Mei 2012

Rasa Ini


Aku tahu sebaiknya aku tak boleh memikirkanmu lagi, karena aku sadar kamu bukan apa-apa bagiku dan aku bukan apa-apa bagimu,,
Tapi inilah rasa yang telah sedikit demi sedikit muncul
Sungguh,,jika aku bisa menghapusnya
Aku akan secepat kilat menghilangkannya

Tapi apa??
Rasa ini terus berkembang tak kenal waktu, tak kenal ruang dan batas
Cinta itu kodrat nel,,itu alamiah,,tidak ada yang bisa mengelak darinya
Tapi apa yang harus aku lakukan dengan rasa ini
Aku tersiksa jika harus mendengar suaramu
Aku tersiksa jika harus mendengar namamu
Aku tersiksa jika harus melihat wajahmu
Masa lalu selalu mengingatkanku untuk tak pernah mengulanginya lagi....
Tapi sekali lagi apa yang harus aku lakukan padamu????
Ketika tiba-tiba namamu mulai terukir dihatiku
Sedangkan kau telah mengukir nama orang lain di hatimu

1 komentar:

  1. ih dalem nih, ga sering putus cinta kan kalo nulisnya secakep ini :D

    BalasHapus